Shaolin Qigong - Shaolin Warior Series III of III

Posted by Dvd beladiriku on Senin, 23 Juni 2014




1. The way of qi gong I
latihan Qi Gong yang paling populer di dunia,Eight treasure(atau Ba Duan Jin seperti yang dikenal di Cina) memiliki tradisi kuno yang membentang kembali ke pendiri Buddhisme Zen; Bodhidharma. Melihat bahwa biarawan lelah dari meditasi yang luas, Bodhidharma terdiri satu set latihan untuk memberi mereka energi dan memperkuat tubuh mereka.

Ratusan tahun kemudian, seorang biarawan Shaolin mengambil delapan langkah yang paling efektif, dan ini adalah latihan menunjukkan pada DVD ini

2 The way of qi gong II
The Xi Sui Jing (Bone Marrow Cleansing) bentuk Qi Gong dikaitkan dengan Bodhidharma yang tidak hanya didirikan Ch'an (Zen) Buddhisme tetapi juga merancang serangkaian latihan Qi Gong untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan dari para biarawan yang belajar dengan dia .

3. The way of qi gong III
Ee Jin Xi Sui Gong (Muscle / Tendon Bone Marrow Cleansing) bentuk Qi Gong dikaitkan dengan Bodhidharma yang tidak hanya mendirikan Ch'an (Zen) Buddhisme tetapi juga merancang serangkaian latihan Qi Gong untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan dari para biarawan yang belajar dengan dia.

Kode : SHW3- -  - Harga: Rp 15.000  -  - -  Get Point : 14 - - - Point : 112

Blog, Updated at: 17.08

0 komentar:

Posting Komentar


Daftar Beladiri

Diberdayakan oleh Blogger.